Senin, 10 Februari 2014

SAYA GALAU ??

kata orang-orang saya GALAU? 

kriteria penilaian seperti apa yg membuat mereka menilai saya galau?
status FB?
dari dulu saya selalu menjelaskan.. klo status fb bukan selalu mengenai keadaan hati saya yang sesungguhnya.
biasanya saya update didukung oleh banyak faktor. Misal, saat saya baca blog orang, saat saya baca komen orang, saat saya abis nonton ftv, saat saya baca koran, saat saya menemui kejadian unik, bahkan sering saya updatin status orang, dan paling sering update saat lagi boker, krn bnyak bngt inspirasinya. dr inspirasi bikin puisi, cerpen, essai, sampe lirik lagu.. bnyak saya dapatkan saat di kamar mandi. 

Ko achie sering bgt update status? 
1. Dapat inspirasi spontan, pengen tau respon dr tulisan gue baik lewat WA, BBM, pesan fb, atau SMS
2. sering bantuin ngupdetin unek2 orang lain (walau kadang suka gue dramatisir) yg pasti pengen tau seberapa bnyak yg ngelike tulisan gue, dari yg bener sampe frontal.
3. Puas klo tulisan gue di baca orang
4. ngetes kepekaan seseorang, alias buat nyindir orang2 yg suka ngomongin orang lain di belakang. #carimasalahuntukdiselesaikan
5. memanfaatkan wifi
6. kerjaan gue ga menuntut harus sibuk alias santai
7. belajar memahami tulisan dan gaya bahasa teman-teman
8. kadang buat saling mengingakan untuk kebaikan sekaligus buat koreksi kekurangan diri sendiri
9. berbagi info
10. sekalian juga buat silaturrahim. (maaf klo kadang suka lama bales chat, atau komen) 

itu jawaban yg sangat sesuai urutan.

terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar