Senin, 24 Oktober 2016

EDISI NGE PRANK SUAMI

23/10/2016

istri macam apa coba aku ini... HAHAHAHA...
maaf ya ayank... :D

awal munculnya ide PRANK suami ituu... pas gue mijitin suami Wawan Agus
gegara dia kecapean karena abis dr rumah bapake, badan pada encok efek lamanya nunggu angkot. Nyampe rumah udah gelap gulita, terus doi kelaperan. Sebagai istri solehah...#eaaaa gue ambilin dah tuh makanan seporsi versi Doi.. Selesai makan, kita ngobrol membahas ttg film perang terbaru dan masa depan... #gayayak maklum pemirsah..... kita saat ini statusnya masih kacung kamvret :D ditengah-tengah obrolan tentang film baru, diafragma suami gue tiba-tiba kontraksi (cegukan bisanya bunyinya hik he' dsb), hhmm... 1 menit itu berkali2 cegukan. Kasihan banget liat dia cegukan.
Lalu ide cemerlang muncuull.. (PRANK) yups.. gue mau nge - PRANK suami gue !!! yyeeaaayyy :D :D :D

Istri : Yank, gue mau jujurr..... boleh ga?

Suami : diem sejenak kaya ga mau naggepin, lalu... (hik) aduuh, berisik banget (hik) dah ah, udah pijit yang (hik) fokus, pegel telapak kaki gue.// (hik) (kondisi mata tertutup, kaya tidur ayam)

Istri : issshh.. gue bini lo apa tukang pijit sih, nyuruh kaga pake perasaan banget lu. (kebiasaan lu gua belom ilang pemirsah, maap yak)

Suami : udah ga (hik) usaaaah ngomng lah ah (hik), cape gue. perjalan 40km itu rasa !@#*@&&@*@!*@!(#*)*@*#!
(dia ngoceh pnjang lebar masih dengan mata tertutup, sampe diem sendiri dengan tetap cegukan , kurang lebih tiap 4 sampi per 7 kata diselingi cegukan)

Istri : terserah lo dengerin apa enggak deh, yang penting gue mau jujur.. maaf sebelumnya gue baru bilang sekarang..

Suami : apaan sih? yaudah buruan ngomong ! (tetap cegukan dalam tempo yang lebih lama)

Istri : masih cegukan? (gue mancing emosi)

SUami : ya iyalah, ini gue lagi tahan cegukan,jadi jngn di ajak ngobrol ! (suarnya makin tinggii, dan tetap matanya merem)

Istri : sejujurnya, waktu gue remaja gaya pacaran gue itu parah bangeet yank... (sambil mjitin jemari kakinya, dan fokus ngeliat eskpresi wajahnya, spontan, mata suami gue mulai kebuka perlahan)

Suami : Maksudnya pacaran parah kaya gimana? dan itu kapan? (dia kageet bangeett, tapi mencoba tenang) yang jelas kalau ngomong...!

(gue udah ga kuat nahan ketawa liat ekspresi betenya)

Istri : Ya begituuu.... pacaranya kaya pacaran anak2 sekarang ajaa.. lo tau lah pasti maksd guee, grepe2 bagian atas dah (gaya ngomong ngeyel)

Suami : {raut wajah jengkel, tapi bersikap sok tenang sambil introgasi } sama pacar lo yang mana ? yang waktu di kupang dia neleponn terus? (tetap dengan sok tenang nanya-nya)

Istri : Bukan, itu mah kaka kelas gue di pondok. masa lo ga ngerti maksd guee tertuju ke siapa sih, lo kan tau cerita gue dulu2, gue kan cuma pernah 1 kali patah hati. ya sama orng yg bikin gue patah hati duluuuu. yang bikin gue susah banget buat move on.

Suami : {tetap stay cool} ga mungkin lah macem2, gue ga percaya lo macem2 sama mantan2 lo, secara lo cewek galak dan gue bisa pastiin lo cewe baik2 karena pas malam pertama, terbukti lo Virgin 100%.

Istri : segitu percayanya lo sama gue... hhmm.. lo ga kaget gue ngomong kaya gitu???? baguslaah...

Suami : ya enggak laaah, ngapain gue kaget, gue percaya sama lo dan gue ga kaget.. jadi biasa aja lah. (stay cool)

Istri : jiaaaaaaaahhh.... ga kaget, tapi cegukan lo illaaang..... hahhahaa... boooong lu... masa ga sadar jugaaa...


SUami : sadar apanya???

Istri : ga sadar cegukanya udah ilang???

Suami : Oh, iya yaakk.. udah ilang nih... lagian apa hubunganya kaget sama cegukan ilang???

Istri : Gue pernah dibohongin gitu sama Fitriani Salmar Mattugengkeng
waktu itu gue cegukan ga selsai2, terus cika bilang klo di asrama lagi pada ngomongin gue, gue agakpanik... ngomongin apaaann ttg gue?? siapa gue??? terus kata cika, ada gosip, kalo gue nyolong telor asin di kantin... abis beli telor asin, gue kabur gitu ga bayar... yah.. intinya cerita ngarang2ny cika yang bikin gue kaget banget, dan spontan, cegukan gue ilang saat gue ngerasa kaget :D hehehehee jadi buat yang mau ngilangin cegukan siapapun, kagetiiin ajaaa... hehehehee....

jadiiii..... FIX... lo kena PRANK my darl... ihihihihii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar